Sunday, April 29, 2007

Kenangan Paling Berkesan di TK

Akhir pekan kemarin waktu ada kumpul-kumpul dengan teman-teman pecinta dan penikmat puisi. Di perjalanan, entah apa awalnya akhirnya saling bercerita tentang pengalaman berkesan waktu TK yang lucu. Ada yang teman mengatakan yang berkesan baginya saat ia di sekolah harus di temani sang Bunda dan merengek di kelas, ada yang bilang adalah saat ia merasa pintar sendiri karena terlalu lama belajar dari TK. Dan ada teman yang bilang yang paling berkesan saat di suruh bikin namanya dan senang karena namanya sangat singkat, karena yang ia tulis hanya nama panggilannya, dan ia paling selesai duluan. Sedang saya bagi saya yang berkesan adalah waktu ibu guru menyuruh membuat gambar bebas, saya mencoret sehelai buku gambar dengan pensil dan waktu ibu guru bertanya, gambar apa yang saya buat, waktu itu saya jawab “ Benang Kusut”

Bagaimana dengan pembaca, punya pengalamankah waktu TK?, kalau gak juga gak apa-apa ya, berarti pengalaman masuk SDnya lebih seru.

No comments: