Thursday, April 02, 2009

Setelah hari hari itu berlalu…..

Dua minggu terakhir ini suasana kantor benar benar menjadikan saya sangat sensitive, capek badan capek hati,lelah pikiran lelah perasaan. begitu banyak persoalan yang siap menjadikan saya sasaran yang tidak mengenakkan.

Kadang saya ingin marah, melawan, membela diri terhadap rasa hati yang serasa dicabik cabik oleh kata kata yang seenaknya saja ruah. Fakta fakta yang begitu mudahnya diputar balikkan dengan mendayunya kata kata tipuan. Harapan sebuah pengakuan kejujuran terlalu sulit untuk diharapkan yang ada hanyalah pertarungan kepentingan. Terjepit di antara kekuatan kekuatan yang seakan siap saling menenggelamkan.

Tapi sudahlah semua sudah tak perlu, sudah berakhir dan kantor telah ditutup satu episode telah selesai……bertanda episode baru akan di mulai…. sudah tak penting apapun penilaian mereka tentang saya, sudah tak guna berontak, tak perlu membela diri. lebih baik menenangkan hati saja yang kian tersiksa oleh rasa sensitive yang berlebihan.


Akhir pekan ini saya akan menghabiskan waktu di rumah, betapa rindunya menyepi di persawahan setelah dua minggu benar benar lelah, tenaga dan pikiran serasa di kuras habis.

*******
*dia menghina “ kampung “… ach Andai kau tahu tuan, betapa menyenangkan menjadi orang kampung seperti saya….

No comments: