Thursday, September 06, 2007

Surat Jalan Menutup sebuah Episode dengan Indah

Akhirnya, saya mendapatkan surat reference setelah saya mengajukan surat pengunduran diri. semoga ini menjadi surat jalan untuk meniti hari esok yang lebih baik.Amin....

akhiri suatu babak dengan indah.. jika harus pergi saya tidak ingin ada satu benci dan permusuhan yang saya bawa...yang berlalu adalah kenangan indah.. dan hari esok lebih cerah..

kemarin teman teman saya berkumpul termasuk teman teman yang telah resign dan bekerja di tempat lain, sebagai pertemuan perpisahan dengan saya. saya terharu mereka sangat baik walau semuanya beda agama dengan saya. dukungan mereka rasa berarti, walau ada yang menyarankan saya bisa menuntut balik akan statement itu(teman yang juga pernah mendapatkan statement yg sama dulunya di sini). tapi sudahlah saya sudah mengajukan surat pengunduran diri dan itu tindakan paling tegas yang bisa saya berikan. Mungkin ini cara Allah memberi jalan kepada saya untuk tidak ragu ragu dalam mengambil sikap.. ALhamdulillah...anggaplah itu statement yang salah ucap, dan setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan termasuk boss saya dan saya sendiri. saling memaafkan lebih indah dari pada balas dendam yang tak akan pernah sudah. Selama ini ia adalah boss yang baik, jadi hal itu adalah sebuah kejadian membuktikan. manusia adalah tempat salah dan lupa. Yang sangat inginkan juga sederhana, saya hanya ingin sebuah alasan yang kuat buat mengambil sikap. sekarang saya sudah mendapatkan.

melampiaskan kekesalan seseaat tidak akan menyelesaikan masalah, malah akan mempersulit hidup sendiri. akhiri saja dengan Indah. saya orang Indonesia, dan bangga menjadi bagian dari Indonesia, Saya dibesarkan dan didik untuk bisa menjaga diri,harga diri tanpa harus menginjak harga diri orang lain, tapi sebuah penghargaan yang saling menghargai bahwa kita adalah mahluk yang sama tiada beda di hadapNYA. Kepuasan dan ketenangan bagi saya bukanlah membuat orang lain tunduk dan takluk tapi bagaimana membuktikan diri bahwa kita bukanlah hamba bagi mahluk tapi adalah HambaNYA. tak ada yang perlu ditakuti di dunia ini selain hanya padaNYA. jika salah minta ampun dan mohon maaflah. jika tidak bersalah Yang Maha Kuasa Pengasih dan Penyayang. Dia tak akan pernah menyia-nyiakan hambaNYA selagi kita mampu berserah padaNYA...Amin......

*** Starting....looking for New Job ****
*
*
*

No comments: