Tuesday, October 14, 2008

Kejar Tayang

Malam ini saya bertahan di depan PC. overtime...!! document-document ini harus segera dikirim malam ini deadline jam 00:00 wib karena harus digunakan di negara Asal document ini besok pagi dan mengingat juga adanya perbedaan waktu, mau tidak mau harus malam ini selesai. Selama ini saya tidak merasa was-was jika lembur, tapi kali ini berbeda saya tidak lembur sendiri teman-teman lain juga lembur menyelesaikan tugas ini. Ada rasa was-was semoga semua kuat dan tidak ada yang ambruk.
Makasih Mbak HeLmin di Jakarta filenya sudah dikirim, Mbak Ida di Jogya, I m nothing without your assistance and guidance. Nouji, translator freelance, matamu dah bengkak Dek, tapi kita harus selesaikan malam ini ya, Semangat!!!... Makasih Uda Denny, filenya harus dipisah-pisah agar bisa dikirim, I trust your expertise to handle it.
Hmmm dipikir-pikir benar juga nasehat Etek yang sering saya rasa lumayan cerewet yang sering protes jika saya pulang malam karena lembur. Mungkin memang orang lain yang lebih risau akan keadaan kita, karena cendrung diabaikan oleh diri sendiri.seperti yang saya rasakan saat ini, ternyata saya risau dengan kawan-kawan yang ikut lembur, sementara saya tak pernah merasa risau jika harus lembur sendiri " Jangan tenggelamkan diri hanya pada pekerjaan saja, lihatlah tak ada perhatian sedikitpun kepada hal lain" hmmm ada benarnya juga kata Etek, Padahal Etek juga tak pernah tahu, saya bukan tipe yang selalu ingin bekerja terikat di luar rumah, Saya dulu punya mimpi punya rumah, yang bisa disebut tempat" RumahKu, Sekolahku, Kantorku, Galeriku, Pustakaku, CintaKU, Istanaku, SurgaKu" Home is everything lah....

No comments: