Thursday, September 18, 2008

Mengambarkan diri. ( NARSIS MODE:ON )

Iseng pagi ini saya dapat forwardtan dari Mbak Elda isinya:

"FWD: gambarkan aku dengan 1 kata. hanya 1 kata. kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke teman2mu dan lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu. bales ya, karena ini sangat seru."

Karena rasanya seru saya juga forward ke teman teman di list YM jawaban beragam tapi seru. Ini saya copy paste dari tanggapan teman-teman di list.


1. Pemalu :D
2. Rajin
3. pemerhati
4. perasa
5. penyambung
6. friendly
7. baiak
8. cerewet
9. cerdik....
10. 1 kata ttg mu: baik
11. seperti kertas putih ( Ini bukan satu kata)
12. setia
13. pipit
14. sederhana
15. Baek
16. imut2

next apalagi ya.....?????

just for happy fun...

( Hmmm ada yang protes, saya malas ngedit tulisan :D)


Padang, 10:51 Am 19 September 2008

2 comments:

Anonymous said...

hehe uni ketawa ada yg bilang uur cerewet, beneran itu? keknya eggak ya

pipitpadi said...

iya nih uni... udah diam masih dibilang cerewet kalo cerewet dibilang apa ya .. iya kaget juga ,,, hmmm tapi mungkin kadang kadang bisa cerewet....